Breaking

Jumat, 15 Desember 2017

Hi Mommy!

Hi Mommy! - Hallo sahabat Cerita Dewasa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hi Mommy!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INSPIRASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hi Mommy!
link : Hi Mommy!

Baca juga


Hi Mommy!



Seputar Ligacapsa ~ Hi Mommy!
Aku memang hanya 3/4 inci doank panjangnya,
Tp aku sdh punya seluruh organ tubuh.
Aku suka suaramu.
Setiap kali aku mendengarnya, sy pasti menggoyangkan tangan dan kakiku.
Suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku.
Month Two.
Mommy,
Hari ini sy belajar mengisap jari saya
Bila kamu bisa melihat saya
Ibu pasti tau kalau sy adalah bayimu.
Sy memang belum  cukup besar utk hidup diluar.
Betapa nyaman dan hangat didalam sini, ibu.
Month Three.
Taukah kamu ibu???,
Sy anak perempuan /laki.laki
Sy harap ibu bahagia karenanya.
Sy selalu berharap ibu selalu bahagia.
Karena bila kamu sedih.
Sayapun ikut sedih,
Dan sy pun ikut menangis walaupun ibu tdk bisa mendengarnya.
Month Four.
Mommy,
Rambutku mulai tumbuh.
Memang masih pendek dan halus tp akan tumbuh banyak sekali.
Sy telah berlatih lama sekali.
Sehingga sy bisa menengok dan melipat dan menrenggangkan kaki dan tangan2 sy.
Sy menjadi ahli dalam hal2 itu.
Month Five.
Kamu pergi ke dokter hari ini.
Tp ma, dia bohong kepadamu.
Dia bilang kalau sy tidak ada.
TAPI AKU ADA !!!!! MA, DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU.
Mommy, apa itu ABORSI???
Month Six.
Sy bisa mendengar dokter itu lagi.
Sy tidak suka dia.
Dia sangat tidak berperasaan.
Sesuatu datang mengancam rumahku.
Dokter2 itu bilang itu jarum.
Mommy apa itu??? TOLONG, AKU TERBAKAR!
TOLONG HENTIKAN DIA!
AKU TIDAK BiSA MELAWANNYA!
Mommy! TOLONG!
Month Seven.
Mommy,
Aku baik2 saja.
Aku sudah bersama TUHAN.
DIA MEMEGANG TANGANKU.
Dan dia telah memberitahuku apa itu aborsi.
Mengapa kamu tidak menginginkanku, Mommy?
Every abortion is just…
Satu jantung LAGI yg berhenti berdetak.
Dua mata yg tidak dapat lagi melihat dunia.
Dua tangan lagi yg tidak AKAN pernah memegang.
Dua kaki LAGI yg tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan.
Satu mulut LAGI yg tidak akan pernah bisa berbicara.

Bila kalian menentang ABORSI, please forward this to everyone


Demikianlah Artikel Hi Mommy!

Sekianlah artikel Hi Mommy! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hi Mommy! dengan alamat link http://ligacapsapoker.blogspot.com/2017/12/hi-mommy.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar