Breaking

Sabtu, 10 Februari 2018

Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara

Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara - Hallo sahabat Cerita Dewasa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ARTIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara
link : Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara

Baca juga


Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara


Seputar Ligacapsa ~ Beberapa waktu lalu, sahabat dekat Sheila Marcia, Melodya Vanesha mendadak geram lantaran dituding menjadi penyebab kecelakan antara dirinya dan Sheila Marcia. Sempat hilang ingatan, Vanesh pun kemudian menjabarkan kejadian sebenarnya kepada awak media. Ia menuding Sheila berbohong dan mengatakan bahwa penyebab kecelakaan tak lebih karena amukan Sheila Marcia yang memecah konsentrasinya mengemudi.
Dituding mengatakan kebohongan oleh Vanesh, akhirnya Sheila Marcia pun tak tinggal diam. "Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya? Harus ada yang dikurangi dan di buat-buat," ungkap Sheila Marcia, saat ditemui di di Graha Toejoeh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).
Sheila menyesalkan beberapa pernyataan yang diungkap oleh mantan sahabatnya tersebut. Menurutnya, di bulan Oktober 2017 lalu, dirinya sempat bertemu dengan Vanesh dan menceritakan seluruh kejadian sebenarnya. Bahkan, Vanesh pun sempat mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bukan karena kesalahan Sheila.
Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik ketemu di Garage Cafe Kedoya. Di sana saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tau, meski pun nggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kita nggak ada yang salah," lanjut Sheila.
Lantaran sudah terlanjur masuk ke ranah pencemaran nama baik, Sheila pun menyanggupi permintaan Vanesh untuk menyelesaikan masalah tersebut ke jalur hukum. Saat ini Sheila mengaku hanya ingin hidup tenang bersama anak-anak dan lelaki pilihannya kelak.
"Kalau memang mau ada kejujuran yang jelas, ini kami sudah masuk ke proses hukum mari kita selesaikan di sana. Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah. Saya sekarang mau hidup yang benar dengan anak-anak saya, saya mau menikah lagi nantinya. Itu aja yang saya mau," pungkasnya.


Demikianlah Artikel Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara

Sekianlah artikel Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituding Berbohong Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Angkat Bicara dengan alamat link http://ligacapsapoker.blogspot.com/2018/02/dituding-berbohong-oleh-melodya-vanesha.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar