Breaking

Minggu, 18 Maret 2018

Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini

Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini - Hallo sahabat Cerita Dewasa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ARTIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini
link : Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini

Baca juga


Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini


Seputar Ligacapsa ~ Pasca foto dirinya di masa lalu tersebar luas, Lucinta Luna kerap menerima tudingan miring bahwa dirinya adalah seorang transgender. Hal tersebut pun berimbas pada hubungan baiknya dengan Elly Sugigi yang kini perlahan retak. Meski begitu, salah seorang rekan kerja Lucinta di masa lalu yang bernama Dedi akhirnya membeberkan beberapa fakta tentang biduan dangdut tersebut

Lucinta Luna itu sebenarnya karyawan aku. Detailnya kayak gimana, aku tahu. karena memang dia karyawan aku dan kerja sama aku satu tahun lebih. Awalnya sekretaris wedding aku. Terus karena berhubung dia banyak melakukan operasi, ya mungkin dikiranya banci ya?" ungkap Dedi, saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan


Terkait dengan isu transgender yang menimpa Lucinta, Dedi sendiri mengaku bingung. Pasalnya, sejak bekerja sebagai karyawan, Dedi meyakini ia adalah seorang perempuan jika dilihat dari status KTP-nya.
"Waktu melamar kerja di aku sih status nya di KTP dia perempuan. Itu tahun 2012. Makanya aku bingung kok tiba-tiba (diisukan) transgender ya. Padahal sudah lama kerja sama aku statusnya perempuan," jelas Dedi.
Hal serupa pun diungkapkan oleh Elly yang sampai saat ini masih belum mengerti apa penyebab kemarahan Lucinta Luna. Mengingat, Elly sendiri mengakui bahwa sosok Lucinta yang ia kenal dulunya sama sekali tidak seperti laki-laki seperti tudingan netizen.
"Dia perempuan banget kok. Lebih kurus dulunya. Tapi suaranya masih agak beda. Kayak tomboy. Rambutnya panjang, tipis, kurus. Itu yang saya tahu," pungkas Elly.


Demikianlah Artikel Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini

Sekianlah artikel Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucinta Luna Dituding Transgender, Mantan Rekan Kerja Beberkan Fakta Ini dengan alamat link http://ligacapsapoker.blogspot.com/2018/03/lucinta-luna-dituding-transgender.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar