Breaking

Minggu, 14 April 2019

ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO

ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO - Hallo sahabat Cerita Dewasa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA TERKINI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO
link : ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO

Baca juga


ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO

Daftar Ligacapsa - Kisah cinta Vicky Prasetyo lagi-lagi kandas. Belum genap satu tahun berpacaran dengan Anggia Chan, dua-duanya kini putus. Padahal mereka baru menjalin cinta pada mula tahun 2019.
Kabar putus itu diungkapkan sendiri oleh Anggia Chan. Ia mengunggah ucapan-ucapan yang nampol abis bikin Vicky Prasetyo.

Yang di pegang dari lelaki ialah janjinya, saat dia ingkar, Dia melukai HARGA DIRINYA. Terima kasih utk Vicky Prasetyo atas janji2 manis dan komitmen yg tidak di tepati.!!!,” tulis akun Instagram @anggia_chan, laksana dikutip makviral.com pada Selasa (9/4).
Kabar yang beredar merupakan Vicky Prasetyo menyimpulkan Anggia Chan. Mengenai kabar ini, model cantik ini menyerahkan klarifikasi melewati Instagram Story akun @anggia_chan. Ia malah mengatakan bahwa dirinya yang menyimpulkan Vicky Prasetyo.
“Saya tidak sedikit statement diluar sana yang saya denger bahwa Vicky menyimpulkan saya. Sekali lagi saya luruskan bahwa disini yang menyimpulkan bukan Vicky Prasetyo. Tapi yang memutuskan ialah saya”.
Anggia Chan pun mengungkapkan dalil dirinya putus dengan Vicky Prasetyo. Ia menuliskan tidak powerful menjalani hubungan tanpa dasar cinta.
“Kenapa saya memutuskan, sebab saya tidak inginkan melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky laksana apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia”.
Anggia Chan pun mengakui bahwa dirinya sayang dengan Vicky Prasetyo. Hanya saja tidak sedikit kekecewaan yang ia terima selama bersangkutan dengan Vicky Prasetyo.
“Aku sayang sama anda Vicky, aku tulus sama dia. Dia mohon tolong apapun, bahkan mohon tolong pelajaran pun bila aku terdapat aku tentu tolong. Bahkan saat dia berlalu penggrebekan sama Angel Lelga dia mohon tolong sama aku juga aku tolong. Tapi apa ya yang aku rasakan sekitar deket sama dia tidak sedikit aku yang mengalah, tidak sedikit aku yang santap ati, tidak sedikit aku yang dibodoh-bodohi. Aku sayang aku respect sama omongannya dia ucapan-ucapan manis dia, yang kupikir dia sayang sama aku”.
Di akhir Instagram Storynya, Anggia Chan pun mengungkapkan rasa sayangnya ke anak-anak Vicky Prasetyo. Anggia Chan menambahkan bila bukan sebab anak Vicky Prasetyo, maka ia telah membeberkan kejelekan mantan suami Angel Lelga tersebut. Sambil meneteskan air mata, Anggia Chan menuliskan tidak hendak menyakiti perasaan anak Vicky Prasetyo.


Demikianlah Artikel ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO

Sekianlah artikel ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ANGGIA CHAN AKHIRNYA RESMI PUTUS DENGAN VICKY PRASETYO dengan alamat link http://ligacapsapoker.blogspot.com/2019/04/anggia-chan-akhirnya-resmi-putus-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar